Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ini Jalannya Rapat Rolling di DPRD Kudus



Reporter:    /  @ 19:07:41  /  21 April 2017

    Print       Email

Suasana jalannya rapat di DPRD Kabupaten Kudus, Jumat (21/4/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rapat penentuan pimpinan komisi A akhirnya mencapai mufakat, Jumat (21/4/2017) siang di ruang sidang komisi A. Seminggu yang lalu, rapat perombakan pimpinan komisi mengalami ketidakjelasan karena pimpinan DPRD melakukan pembatalan secara sepihak tanpa alasan yang jelas.

Buntutnya, ruangan pimpinan DPRD disegel anggota dan pimpinan diberikan mosi tidak percaya oleh anggota akibat pembatalan rapat tersebut.

Rapat hari ini berjalan lancar dan cenderung tanpa hambatan. Ketua DPRD Kudus, Masan, memimpin langsung rapat penentuan pimpinan komisi A tersebut. Rapat dihadiri oleh perwakilan dari fraksi PDIP, PKB, partai Gerindra, partai Demokrat, partai Hanura, PKS, dan partai Nasdem.

Tidak berjalan lama, akhirnya disepakati struktur pimpinan komisi A dan disetujui oleh anggota rapat yang hadir. Mardijanto, dari fraksi partai Demokrat, terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua komisi A. Sunarto, dari fraksi PDIP sebagai wakil ketua, dan Sudjarwo, fraksi partai nasdem, sebagai sekretaris komisi.

“Kami berharap komisi A menjadi teladan bagi komisi-komisi lainnya untuk segera menentukan pimpinan komisi. Sehingga kerja DPRD Kudus bisa berjalan normal kembali,” ujar Mardijanto.

Rencananya komisi B juga akan menentukan pimpinan komisi hari ini. Namun sampai saat ini, rapat belum juga dimulai karena masih sedikit anggota yang hadir.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →