Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Duh, Terkendala Aturan, Wahyu Teguh Tidak Bisa Ditetapkan Jadi Pelatih Persipur



Reporter:    /  @ 22:06:59  /  21 April 2017

    Print       Email

Pemain Persipur usai menjalani latihan di Stadion Krida Bhakti di bawah arahan asisten pelatih Wahyu Teguh (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sehari menjelang duel perdana melawan PSIS Semarang yang bakal dihelat Sabtu (22/4/2017) besok, tim Persipur masih memiliki persoalan serius. Yakni, terkait posisi pelatih kepala tim berjuluk Laskar Petir tersebut.

Sebelumnya, manajemen sudah menetapkan Wahyu Teguh sebagai pelatih kepala. Namun, dari pihak PSSI menentukan syarat jika pelatih kepala tim Liga 2 harus punya lisensi kepelatihan C AFC. Sementara Wahyu yang musim lalu sudah menangani Persipur baru mengantongi lisensi B nasional.

“Pertemuan beberapa hari lalu, soal lisensi ini tidak ada kendala. Akhirnya, kita putuskan Wahyu sebagai pelatih kepala. Tetapi, kemarin baru kita dapat kabar kalau pelatih kepala harus berlisensi C AFC,” jelas Sekretaris Persipur Setiawan Djoko Purwanto, Jumat (21/4/2017).

Terkait dengan kondisi tersebut, pihaknya langsung mengadakan negosiasi dengan sosok yang akan diincar sebagai pelatih kepala. Namun, nama calon pelatih masih belum berani dipublikasikan dengan alasan belum ada tanda tangan kontrak kesepakatan.

“Kalau sudah deal nanti langsung kita umumkan. Yang pasti, calon pelatih yang sedang kita nego ini dulunya mantan pemain terkenal. Pernah juga menangani beberapa tim termasuk tim ISL lalu. Kita harapkan, malam nanti sudah deal,” jelas anggota DPRD Grobogan yang lebih dikenal dengan nama Ndondot itu.

Disinggung posisi Wahyu Teguh, ia menegaskan akan tetap bersama Persipur. Namun, posisinya akan diplot sebagai asisten pelatih.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Produktivitas Pertanian di Pati Selatan Terganjal Lahan Tidur

Selengkapnya →