Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rumah Warga Desa Kuwawur Pati Dilalap Api



Reporter:    /  @ 17:53:56  /  21 April 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian tengah mengidentifikasi kebakaran di Desa Kuwawur, Sukolilo, Jumat (21/4/2017).(MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Musibah kebakaran menimpa rumah Rakin (31), warga Desa Kuwawur, Kecamatan Sukolilo, Jumat (21/4/2017). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Warga setempat, Kusmanto (45), mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Sebab, ia tiba-tiba melihat api keluar dari dapur.

“Tiba-tiba api keluar dari dapur. Awalnya hanya kepulan asap saja, tetapi perlahan muncul percikan api. Tak lama kemudian, api semakin membesar,” ungkap Kusmanto.

Melihat kejadian itu,  warga sekitar langsung berusaha memadamkan api yang mulai menjalar. Pasalnya, penghuni rumah tidak berada di rumah. “Waktu kejadian, pemilik rumah tidak berada di rumah. Karena saat itu sedang berada di sawah,” tambahnya.

Kapolsek Sukolilo AKP Solikul Hadi mengatakan, usai mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dilakukan identifikasi, kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari alat penanak nasi elektronik.

“Barang-barang yang sudah hagus terbakar di antaranya satu unit lemari, BPKB Yamaha Xeon, magic com, dan uang tunai sebesar Rp 110 ribu,” jelasnya. Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian yang ditanggung korban mencapai Rp 20 juta.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →