Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hujan Deras Beserta Petir Selimuti Kudus



Reporter:    /  @ 17:47:25  /  21 April 2017

    Print       Email

Suasana mendung pekat terjadi di Kabupaten Kudus, Jumat (21/4/2017) sore. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hujan deras disertai sambaran petir terjadi hampir merata di Kudus, Jumat (21/4/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB-17.00 WIB. Sebelum hujan turun, angin kencang disertai kilat terjadi.

Seperti di kawasan Gebog. Halimah, warga Gebog mengatakan kalau wilayahnya diselimuti awan hitam, dan disertai angin kencang. “Cuacanya mendadak gelap, jadi mengerikan,” kata Halimah di Kudus, kepada MuriaNewsCom.

Tak hanya di Gebog, cuaca mengerikan juga terlihat di wilayah Kaliwungu. Siti warga setempat mengungkapkan,cuaca tersebut juga membuat warga takut. “Tak ada yang berani keluar rumah, semuanya di dalam rumah karena cuacanya mengerikan. Apalagi petirnya bersahutan,” ungkapnya.

Kondisi ini diperparah dengan padamnya aliran listrik. Kondisi gelap dengan petir bergemuruh membuat suasana kian mencekam.

Camat Mejobo Harso Widodo juga mengatakan hal yang serupa. Dia juga bilang di wilayah Mejobo juga terjadi hujan, disertai petir menggelegar berkali-kali. Bahkan, kendati saat itu sekitar puku 17.00 WIB tapi suasananya amat gelap.

“Mudah-mudahan hal ini tidak berlangsung lama, dan mudah-mudahan semuanya selamat dan tidak ada yang dirugikan. Koordinasi tetap kami lakukan dengan desa terkait cuaca ini,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →