Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ini Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Menantu dan Cucu KH Sya’roni



Reporter:    /  @ 17:59:40  /  21 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kecelakaan maut terjadi di Pendosawalan, Kecamatan Kalinyamat, Kamis (20/4/2017) malam. Muhammad Yusrul Ula (30) dan anaknya Thalita Aisyah Rohmah (5), yang merupakan menantu dan cucu KH Sya’roni meninggal dunia terlindas mobil. Sementara sang ibu Nailis Hilda (26) mengalami luka patah tangan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Kasatlantas Polres Jepara AKP Andhika Wiratama mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 19.15 petang. Ia berujar kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Suzuki Swift K 9008 AL yang dikendarai oleh  Sri Karyati (36) warga Tahunan  dan motor bebek Supra K 4938 V yang dikemudikan Muhammad Yusrul Ula warga Dukuh Pagongan,Kelurahan Kajeksan, Kecamatan Kudus. “TKP berada di depan Gereja Pendosawalan sebelum pom bensin,” kata Kasatlantas, Jumat (21/4/2017). 

Kronologi kejadian itu bermula, ketika motor berjalan di depan mobil, beriringan dari arah Kudus menuju Jepara. Diduga motor yang ditumpangi tiga orang itu hendak berbelok ke kanan, sementara mobil tak bisa menguasai kendaraan dan sempat menabrak motor. 

Baca juga : Menantu dan Cucu KH Sya’roni Achmadi Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas

 

Motor yang ditumpangi Yusrul, Nailis dan Thalita lantas jatuh ke sisi kanan. Sri Karyati tak mampu mengendalikan laju mobil dan menabrak motor tersebut. 

“Pengendara mobil tak mengalami luka. Sementara pemotor atas nama Muhammad Yusrul Ula dan Thalita meninggal dunia, mengalami memar di kepala. Adapun Nailis mengalami patah tangan kanan dan kiri. Sesaat setelah kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kalinyamat (Bakalan) lalu dirujuk ke rumah sakit,” terang Andhika. 

Dirinya menambahkan,  saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan Unit Lakalantas Polres Jepara. Pengendara mobil Swift telah diperiksa oleh pihak kepolisian. 

Mobil dan motor yang mengalami kecelakaan saat ini diamankan di Mapolres Jepara. Kondisi mobil mengalami penyok dibagian bemper, sementara motor mengalami kerusakan di kaca spion.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →