Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mardijanto Kembali jadi Ketua Komisi A DPRD Kudus



Reporter:    /  @ 16:30:04  /  21 April 2017

    Print       Email

Mardijanto dipercaya Kembali menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rolling ulang susunan pengurus komisi di DPRD Kudus telah berlangsung. Untuk komisi A, Mardijanto dipercaya Kembali menjabat sebagai ketua komisi dalam perombakan pengurus komisi.

Mardijanto terpilih kembali berdasarkan aklamasi yang dilakukan di ruang komisi A DPRD Kudus, Jumat (21/4/2017) siang. Terpilihnya kembali Mardijanto, tak lepas dari kepercayaan para anggota yang berada di Komisi A kini.

“Terima kasih sudah mempercayakan kepada saya. Ini merupakan bentuk tanggungjawab saya khususnya di komisi A,” kata Mardijanto kepada MuriaNewsCom usai pemilihan di kantor DPRD Kudus.

Pada komisi A, terdapat sembilan pengurus DPRD Kudus. Selain Mardijanto sebagai ketua komisi, wakilnya kini Sunarto, dari sebelumnya Umi Bariroh. Sedangkan pisisi Sekretaris ada Sujarwo dari yang sebelumnya Kusma Hendriyanto. Sedangkan pada anggota, ada Masmin, Umi Bariroh, Joko Siswanto, M Nur Khabsyin dan Sumarjono serta Kusuma Hendriyanto.

Mardijanto terpilih secara aklamasi dari delapan pengurus yang hadir pada pemilihan hari ini. Sementara Kusuma Hendriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Komisi A absen dari pemilihan. “Saya selalu menjalin hubungan yang baik dengan dewan yang lain. Baik dari satu komisi maupun berbeda komisi,” ungkapnya.

Sejauh ini baru Komisi A yang rolling. Untuk komisi lainya di B, C dan D masih belum dilaksanakan.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →