Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Menantu dan Cucu KH Sya’roni Achmadi Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas



Reporter:    /  @ 15:53:35  /  21 April 2017

    Print       Email

Warga berada rumah duka M Yusrul Ula di Kajeksan, Kabupaten Kudus, Jumat (21/4/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar duka menyelimuti keluarga KH Sya’roni Achmadi, salah satu kiai di Kudus. Sebab,  menantunya  M Yusrul Ula (29) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Mayong Jepara, Kamis (20/4/2017) malam.

Tak hanya menantunya, namun juga anaknya yang baru berusia empat tahun, bernama Talitha. Sedangkan istri Yusrul Ula atau biasa dipanggil Gus Ula, Hilda, mengalami kritis. Pemakaman Gus Ula dan anaknya dilakukan di pemakaman umum Sedio Luhur Krapyak, Jumat (21/4/2017). Pukul 13.30 WIB.Ratusan warga dan kerabat mengiringi prosesi pemakaman.

Salah satu tetangga, Fachal Anami, dirinya ikut serta dalam prosesi pemakaman. Sebelumnya, dia mendapatkan kabar duka dari teman dan tetangga. “Saya juga baru mendengar pagi tadi dari teman-teman dan tetangga saya. Ramai kabarnya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Fahal mengatakan, sejak selesai ibadah Salat Jumat, kawasan rumah duka sudah dipadati masyarakat untuk melayat. Pada upacara pemberangkatan dipimpin  oleh KH Aniq Muhammadun. Kemudian imam salat jenazah oleh KH Ulin Nuha di masjid setempat. “Jenazah dimakamkan berdekatan,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →