Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Peringati Hari Kartini, Pejabat di Grobogan Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng



Reporter:    /  @ 13:00:50  /  21 April 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Sekda Moh Sumarsono mencicipi nasi goreng bikinan peserta lomba (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana halaman depan kantor Setda Grobogan terlihat semarak dan penuh canda tawa, Jumat (21/4/2017). Hal ini seiring adanya lomba masak nasi goreng yang dikhususkan bagi para pejabat Pemkab Grobogan.

Pejabat yang ikut khusus pria, dari level eselon II hingga camat. Selain itu, ada pula direktur BUMD dan pejabat instansi pemerintahan lainnya. Bupati Grobogan Sri Sumarni terlihat hadir dalam acara tersebut. Terlihat pula Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Gurning beserta istri.

Lomba masak dalam rangka memperingati hari lahir Kartini itu berlangsung sekitar 2 jam. Selama lomba berlangsung, terlihat tingkah lucu dari peserta saat mempersiapkan masakan.

Setelah dilakukan penilaian, nasi goreng racikan Sekda Grobogan Moh Sumarsono ditetapkan sebagai juara. Kemudian, nasi goreng bikinan Kepala Bappeda Anang Armunanto meraih peringkat II dan Camat Geyer Aries Ponco dinobatkan jadi peringkat III. “Selamat pada para pemenang. Ternyata, bapak-bapak ini masakannya enak,” ungkap Sri Sumarni saat mencicipi nasi goreng para juara.

Sementara itu, Moh Sumarsono menyatakan, dalam lomba ini, ia membikin menu nasi goreng yang beda dari biasanya. Yakni, nasi goreng blanak Lombok ijo. “Ini nasi goreng kombinasi asin dan pedas. Di bawah nasi juga kita kasih lembaran telur dadar biar terlihat lebih menarik,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →