Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Fakta Unik Pencurian di Jenggalan Kudus



Reporter:    /  @ 20:00:52  /  20 April 2017

    Print       Email

Warga tampak memeriksa jemurannya di Desa Janggalan, Gang Ngelo, Kecamatan Kota, Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Janggalan khususnya RW 01 Gang Ngelo dihebohkan dengan kejadian hilangnya sandal dan jemuran pakaian secara berjamaah dini hari tadi, Kamis (20/4/2017). Kejadian ini sontak meresahkan dan membuat warga bingung.

Karena banyak keanehan yang terjadi dalam kejadian ini. Pertama, mengenai barang yang hilang. Berdasarkan info di lokasi, barang yang hilang tergolong aneh, di antaranya sandal dan jemuran pakaian. Warga kehilangan sandal namun yang hilang hanya sebelah saja. Yang sebelah lagi dibiarkan begitu saja. Kemudian jemuran pakaian, bukan pakaian saja yang diambil namun sampai gantungan baju pun diambil juga.

Kedua, mengenai lokasi penemuan barang hilang. Ada yang ditemukan di atas genting. Ada yang dimasukkan ke sumur warga sendiri. Ada yang dibawa sampai ke persawahan di belakang ADA Swalayan. Ada yang dihanyutkan ke sungai di belakang desa. Hal-hal aneh ini membingungkan warga mengenai motif pelaku.

Ketiga, mengenai pelaku. Tidak ada seorang pun warga yang menyadari maupun mengetahui sandal dan jemurannya hilang secara bersama-sama malam itu. Padahal biasanya menurut warga, jalanan desanya masih cukup ramai terdengar suara anak muda nongkrong pada jam-jam kejadian tersebut. Namun malam tadi serasa sepi.

Keempat, mengenai motif pelaku. Sampai saat ini belum diketahui tujuan sebenarnya dari pelaku. Banyak warga beranggapan ini keisengan saja dan perbuatan orang tidak waras.

“Saya tidak tahu apa tujuannya. Mungkin ini iseng dan jahil. Mungkin juga ini perbuatan orang yang ga waras,” ujar Endang Rukayah (35), warga Janggalan RW 01.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →