Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Misteri Hilangnya Sandal dan Jemuran Resahkan Warga Janggalan Kudus



Reporter:    /  @ 17:31:59  /  20 April 2017

    Print       Email

Warga tampak memeriksa jemurannya di Desa Janggalan, Gang Ngelo, Kecamatan Kota, Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Janggalan RW 01 Gang Ngelo, Kecamatan Kota, Kudus, dihebohkan adanya insiden aneh yang terjadi di lingkungan mereka, Kamis (20/4/2017) pagi. Sebagian besar warga kehilangan sandal dan pakaian yang mereka jemur tadi malam.

Anehnya, sandal yang hilang hanya sebelah saja dan ditemukan berada di atas genting dan sumur. Sedangkan jemuran pakaian ditemukan di beberapa lokasi, yaitu di atas genting, kebun warga, sumur, persawahan deket rumah warga, dan ada yang dihanyutkan ke sungai.

Berdasarkan informasi warga, peristiwa ini kali kedua terjadi di wilayah ini. Insiden pertama dulu diketahui dilakukan oleh anak remaja usia 25 tahun yang diduga kurang waras. Insiden kedua dini hari tadi belum diketahui pelakunya. Diperkirakan perbuatan iseng ini dilakukan pada rentang pukul 02.00-04.00 WIB dini hari.

Endang Rukayah (53), salah satu yang menjadi korban, menceritakan kronologis kejadian. Saat itu anaknya mendapati sandal dan pakaian yang dijemur di depan rumah sejak malam, sudah tidak ada. Anehnya, tetangganya pun mengalami kejadian serupa.

“Saya kira saya saja yang kehilangan jemuran, ternyata satu deret rumah dari utara ke selatan juga sama. Ini satu RW. Satu kampung,” ujar Endang saat ditemui MuriaNewsCom di lokasi, Kamis (20/4/2017).

Lebih lanjut lagi, peristiwa ini membuat resah warga dan sangat mengganggu aktivitas warga. Banyak warga yang kehilangan seragam kerja yang seharusnya dipakai hari ini.

“Anak saya mau kerja tapi seragamnya hilang. Banyak warga juga yang belum ketemu pakaian mereka. Entah hilang di mana,” terang Endang lebih lanjut.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →