Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

JOP Kembali Memakan Korban, Ibu dan Anak Tewas Tenggelam



Reporter:    /  @ 17:13:34  /  20 April 2017

    Print       Email

Keluarga dan rekan korban saat melihat kedua korban yang sementara disemayamkan di kamar jenazah. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Niat hati bertamasya, ibu dan anak justru dijemput ajal di wahana kolam arus Jepara Ourland Park (JOP), Kamis (20/4/2017). Korban bernama Sumining (35) dan putranya M. Ilham (6) meninggal karena diduga tenggelam. 

Menurut famili korban Andi Azhari, kejadian berlangsung pukul 09.30 WIB. Ia berkata, saat itu keduanya ikut bertamasya dengan rombongan TK Budi Utomo Pekalongan, Batealit, Jepara, pukul 08.00 WIB. 

“Kejadiannya saya tidak tahu pasti, namun saya dikabari dari pihak berwenang kejadiannya seperti itu. Mereka berdua tenggelam di kolam dengan kedalaman sekitar 90 sentimeter,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sepengetahuannya, Suminem tak mempunyai riwayat penyakit. Begitu juga M.Ilham yang biasa dipanggil Iam itu. Adapun, alamat korban berada di Desa Pekalongan RT/RW  04/01, Kecamatan Batealit, Jepara.

Informasi yang dikumpulkan MuriaNewsCom, tragedi di wahana JOP bukan sekali terjadi. Sebelumnya pada Januari 2017, dua orang anak asal Klaten juga meninggal di tempat itu. Korban bernama Naila Khansa (6) dan Zulfa Fitria (7).

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →