Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Perempuan Ditemukan Tewas Tenggelam di Karangsono Grobogan



Reporter:    /  @ 13:23:37  /  20 April 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Sosok perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pinggiran Sungai Bringin di Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Rabu (19/4/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban diketahui bernama Harni (55), warga Dusun Karangtanjung, Desa Karangsono, Kecamatan Karangrayung, Grobogan.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum ditemukan, pihak keluarga dan warga sekitar memang sedang mencari keberadaan korban. Sebabnya, Harni tidak kunjung pulang setelah pamit mau memotong pisang di ladang sambil menunggu tanaman padi dari gangguan burung. Korban pamit mau pergi ke ladang sekitar pukul 14.30 WIB.

Pencarian korban dimulai selepas magrib dengan menyisir sekitar ladang. Namun, keberadaan korban tidak berhasil ditemukan.

Beberapa warga kemudian mencoba mencari keberadaan korban di sekitar aliran Sungai Bringin. Jejak korban akhirnya mulai ada titik terang setelah warga menemukan sandal milik korban dan setandan pisang di pinggir sungai.

Selanjutnya, upaya pencarian korban mulai difokuskan dengan menyusuri aliran sungai. Akhirnya, korban berhasil ditemukan dalam kondisi terapung di pinggiran sungai.

Kapolsek Penawangan AKP Wakidjo ketika dimintai keterangan menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Meninggalnya korban disebabkan tenggelam.

“Kemungkinan korban terpeleset ke sungai dan akhirnya tenggelam. Setelah kita lakukan pemeriksaan, korban langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya, Kamis (20/4/2017).

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →