Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Suporter Macan Muria Rayakan Ulang Tahun ke-14 



Reporter:    /  @ 13:00:11  /  19 April 2017

    Print       Email

Anggota saat merayakan hari jadi Suporter Macan Muria di Stadion Wergu Wetan Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Suporter Macan Muria atau lebih dikenal SMM merayakan ulang tahunnya ke-14 hari ini, Rabu (19/4/2017). SMM merupakan suporter fanatik tim Persiku Kudus yang berdiri sejak 19 April 2003.

Hari ini juga bertepatan dengan laga Persiku melawan Persab Brebes yang akan diselenggarakan di Stadion Karangbirahi, Brebes sore ini pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, SMM telah menerima apresiasi langsung dari manajemen Persiku saat jeda istirahat pada laga Persiku melawan Persikama Magelang Minggu (16/4/2017) di Stadion Wergu Wetan dengan sajian khusus anthem song SMM yang dinyanyikan bersama. Suporter dari Persikama juga memberi ucapan selamat ulang tahun.

Rencananya acara puncak perayaan ulang tahun ke-14 SMM akan dilaksanakan pada 30 April 2017 berlokasi di halaman selatan GOR Bung Karno, Wergu Wetan Kudus. Berbeda dengan perayaan ulang tahun ke-13 tahun lalu, perayaan tahun ini akan berlangsung lebih sederhana.

“Acara perayaan besok tanggal 30 April. Kami rayakan dengan sederhana. Kita adakan live accoustic band dan tumpengan,” ujar Krisna Andriyanto, Sekretaris Jenderal SMM.

Diharapkan, pada laga hari ini Persiku dapat mencuri poin di kandang Persab Brebes sebagai kado ulang tahun SMM ke-14. Sementara Persiku masih duduk di posisi kedua klasemen Liga 3 Zona Jateng grup A dengan raihan 4 poin.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →