Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polres Kudus Larang Warganya Ikut Tamasya Al Maidah ke Jakarta



Reporter:    /  @ 15:00:39  /  19 April 2017

    Print       Email

AKP Sumbar, Kasubag Humas Polres Kudus saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantornyam Rabu (19/4/2017). (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Suhu politik Pilkada DKI yang semakin memanas dua hari terakhir, Selasa (18/4/2017) dan Rabu (19/4/2017) hari ini. Hal demikian memengaruhi keamanan di seluruh wilayah, termasuk di Kudus.

Berdasarkan maklumat dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, harus mencegah adanya rombongan massa dari Jawa Tengah menuju Jakarta untuk Tamasya Al Maidah. Polres Kudus pun melaksanakan patroli di Tanggulangin, Jalan Kudus – Demak, untuk melakukan pencegahan.

“Kami mendapat instruksi dari Kapolda, bahwa perlu adanya pencegahan dari warga Jateng untuk tidak ikut aksi Tamasya Al Maidah ke Jakarta. Biarlah kondisi tetap kondusif. Jangan ada pengerahan massa. Kemarin dan hari ini kita siaga satu,” jelas AKP Sumbar, Kasubag Humas Polres Kudus saat ditemui di kantor Rabu (19/4/2017).

Tindakan antisipasi ini dilakukan tidak hanya di Polres Kudus namun di seluruh jajaran kepolisian di Jawa Tengah. “Diharapkan, adanya Pilkada DKI putaran kedua tetap berjalan kondusif dan damai tanpa ada pengerahan massa dari luar Provinsi DKI untuk ikut nimbrung apalagi ikut aksi Tamasya Al Maidah,” jelasnya kembali.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →