Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Calon Duta Wisata Kudus Lakukan Proses Wawancara



Reporter:    /  @ 14:23:26  /  19 April 2017

    Print       Email

Kabid Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Sri Wahyuningsih mewawancara peserta Duta Wisata Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seleksi tahap kedua pemilihan Duta Wisata Kudus, berlangsung Rabu (19/4/2017). Dalam seleksi kali ini, masing-masing calon duta wisata diwawancara oleh tim juri.

Kabid Wisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Sri Wahyuningsih menyatakan, tes wawancara kali ini mencakup tujuh kriteria. Tiap satu kriteria dipegang oleh seorang yang ahli membidangi.

“Seperti kepariwisataan saya sendiri, psikolog dosen psikolog UMK, Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, naskah, kebudayaan serta tes wawancara terakhir adalah soal kepribadiannya,” kata Sri di Kudus.

Menurutnya, tiap satu penilaian wawancara membutuhkan waktu sampai tujuh menit. Untuk satu peserta, membutuhkan waktu minimal 49 menit saat wawancara.

Seperti seleksi sebelumnya, pada seleksinya kali ini juga dilakukan di Bae. “Besok masih ada kegiatan lagi yaitu observasi lapangan. Jadi para peserta akan kami bawa ke Museum Kretek di pagi harinya dan sorenya di rintisan desa wisata Loram,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →