Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Truk Muat Pasir Muntilan Tabrak Becak di Kudus



Reporter:    /  @ 17:55:50  /  19 April 2017

    Print       Email

Warga berada di pinggir truk usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Museum, Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kudus tepatnya di Jalan Museum Kretek Kudus, Rabu (19/4/2017)  pukul 07.00 WIB.

Truk muat pasir tersebut menabrak sebuah becak yang mengangkut barang dagangan milik warung di sisi jalan. Truk juga sempat menyerempet warung hingga terperosok ke saluran air.

Tidak ada korban jiwa, atau luka. Namun akibat kejadian, kerugian material yang didera, ditaksir capai jutaan rupiah.

Jamini (45), pemilik barang dagangan yang diangkut becak, menuturkan kronologis kecelakaan itu. Truk melintas dari arah barat, tiba-tiba oleng ke sisi kiri jalan.

Truk pun seketika menabrak becak yang mengangkut barang dagangan. Rencananya, barang dagangan akan dipindahkan ke dalam warung.

Tabrakan itu berakibat truk terperosok ke saluran air di samping warung. Kemudian pasir dari truk juga tumpah menimbun becak dan barang dagangan.

Info di lapangan, sopir truk mengantuk sehingga kecelakaan terjadi. Truk diketahui dari Muntilan Magelang dengan tujuan Megawon Kudus.  Pasir asal Muntilan pun dipindah ke armada lain.

Jamini berharap  ganti rugi dari pengemudi truk. “Kalau misal tidak mau bayar pake uang, tidak apa-apa diperbaiki saja warung dan becaknya. Yang penting saya bisa jualan lagi. Ada komitmen katanya besok diperbaiki,” ujar Jamini.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →