Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mayat Perempuan Asal Desa Growong Lor Pati Ditemukan Membusuk di Kamarnya



Reporter:    /  @ 11:58:14  /  19 April 2017

    Print       Email

Petugas tengah melakukan olah TKP di rumah korban, Desa Growong Lor, Juwana, Pati, Rabu (19/4/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Wadiningsih (49), seorang perempuan warga Desa Growong Lor RT 2 RW 3, Kecamatan Juwana, Pati ditemukan meninggal dunia di kamarnya sendiri, Rabu (19/4/2017) pagi.

Mayat Wadiningsih ditemukan sudah dalam membusuk, telentang tanpa busana di dalam kamar yang dikunci dari dalam. Saat ditemukan, korban diperkirakan meninggal dunia dua hari yang lalu.

Wiwin, adik korban saat itu curiga karena kakaknya tidak keluar rumah sejak dua hari yang lalu. Dia kemudian memberitahu Suwondo untuk memeriksa rumah. Namun, rumah dalam kondisi terkunci dari dalam.

Saat dilihat dari jendela, keduanya kaget karena Wadiningsih sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Keduanya kemudian melaporkan peristiwa itu kepada polisi.

Kapolsek Juwana AKP Sumarni yang mendapatkan laporan tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Unit Reskrim dan dokter Puskesmas dr Setiyo Riyatno. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada luka dalam tubuh korban.

Hanya saja, terdapat lebam mayat, anus mulai menonjol karena mulai proses pembusukan dan diperkirakan meninggal dunia dua hari yang lalu. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, mayat bersih,” ucap dr Setiyo.

Menurut informasi dari keluarga, korban menderita penyakit gagal ginjal dan sudah beberapa kali menjalani transfusi darah di RSUD Soewondo Pati. Keluarga tidak menyangka bila korban sudah meninggal dua hari yang lalu, sejak ditemukan Rabu (19/4/2017) pagi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →