Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Wahyu Teguh Kembali Ditunjuk jadi Pelatih Persipur Musim Ini



Reporter:    /  @ 13:30:04  /  18 April 2017

    Print       Email

Sekretaris Persipur Setiawan Djoko Purwanto (kanan) saat berbincang dengan Wahyu Teguh di Stadion Krida Bhakti Purwodadi (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kepastian sosok pelatih yang akan membesut tim Persipur dalam Liga 2 akhirnya terjawab. Pihak manajemen memutuskan untuk mengusung Wahyu Teguh sebagai pelatih Persipur musim ini.

Sebelumnya, masalah pelatih sempat jadi kendala. Penyebabnya, Wahyu Teguh yang baru memiliki lisensi kepelatihan B Nasional tidak dibolehkan jadi pelatih kepala. Syarat untuk jadi pelatih kepala tim yang tampil di Liga 2 harus punya lisensi A nasional.

Sekretaris Persipur Setiawan Djoko Purwanto menyatakan, sebelumnya, pihaknya sudah sempat negosiasi dengan beberapa pelatih untuk menangani Persipur. Namun, setelah ada kepastian dan kelonggaran akhirnya dipilih Wahyu Teguh sebagai pelatih. “Musim lalu, Wahyu juga sudah jadi pelatih Persipur. Nanti, Wahyu akan didampingi Abdul Gani sebagai asisten pelatih,” jelasnya, Selasa (18/4/2017).

Setelah ditetapkan jadi pelatih, Wahyu diminta untuk lebih fokus mempersiapkan tim menyambut bergulirnya kompetisi. Rencananya, kick off Liga 2 akan dilangsungkan 22 April mendatang.

“Pelaksanaan kompetisi tinggal beberapa hari lagi. Saya minta waktu yang tersisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkas anggota DPRD Grobogan itu.
Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →