Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pemuda Grobogan Tusuk Teman Gara-gara Cemburu



Reporter:    /  @ 21:54:13  /  17 April 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano saat menjenguk korban penusukan di RS Panti Rahayu Purwodadi (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Hanya dalam tempo sekitar 12 jam, aparat Satreskrim Polres Grobogan berhasil membekuk seorang pemuda berinisial IAS yang diduga telah melakukan penusukan pada temannya, Senin (17/4/2017). Pemuda berusia 21 tahun yang tinggal di Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi tersebut diamankan saat bersembunyi di daerah Klambu.

“Pelaku yang diduga melakukan penusukan sudah kita amankan tadi sekitar jam 15.30 WIB. Saat ini, kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Motif sementara berkaitan masalah asmara atau cemburu. Antara korban dan pelaku sebenarnya sudah saling kenal,” ungkap Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano pada wartawan, Senin (17/4/2017) petang.

Informasi yang didapat menyebutkan, kasus penganiayaan yang berujung penusukan itu terjadi di sekitar kantor Dinas Pehubungan Grobogan di jalan raya Purwodadi-Solo km 5 sekitar pukul 03.30 WIB. Sebelumnya, pelaku dan korban yang bernama Ahmad Yanu (20), warga Desa Bandungsari, Kecamatan Toroh, sempat adu mulut. Penyebabnya, korban merasa tidak suka lantaran pelaku sempat mengirim pesan lewat BBM pada pacarnya untuk diajak ketemuan.

Saat adu mulut terjadi, beberapa teman korban sempat melerai keduanya. Namun, tidak lama kemudian kembali terjadi adu mulut dan berbuntut perkelahian antara korban dengan pelaku.

Sebelum sempat dilerai lagi, pelaku sudah mengeluarkan sebilah pisau dari balik pinggangnya. Kemudian, pisau tersebut ditusukkan pada korbannya sebanyak tiga kali. Akibat tusukan pisau tersebut, korban mengalami luka dibagian pinggang kiri dan tangan kiri.

Usai menusuk korban, pelaku kemudian pergi. Korban selanjutnya ditolong dan dilarikan temannya ke rumah sakit Panti Rahayu, Purwodadi. Setelah itu, teman korban melaporkan kasus tersebut pada pihak kepolisian.

“Begitu dapat laporan, anggota langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa pihak. Setelah itu, kami berupaya memburu pelaku dan akhirnya bisa diamankan. Untuk barang bukti pisau yang digunakan pelaku masih kita cari,” imbuh Kasat Reskrim AKP Eko Adi Pramono.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →