Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSIR Anggap PSIS Saingan Terberat di Grup 4



Reporter:    /  @ 20:42:25  /  17 April 2017

    Print       Email

Manajer PSIR Wiwin Winarto saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – PSIR pada Liga 2 musim 2017-2018 ini berada satu grup dengan Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, Persipon Pontianak, PSIS Semarang, Sragen FC, PPSM Magelang dan Persis Solo.

Wiwin Winarto, Manajer PSIR Rembang mengaku pesaing terberat PSIR di group 4 yaitu PSIS Semarang. Namun, Ia menganggap, seluruh lapisan pemain di PSIS secara garis besar sama dengan kekuatan PSIR Rembang.

“Kalau melihat komposisi pemain dan persiapan menghadapi kompetisi, PSIS Semarang lebih unggul, dibandingkan tim – tim lainnya,” ungkapnya.

PSIR sendiri, bakal melakoni laga perdana pada 22 April mendatang bersua dengan Persiba Bantul. Terkait laga ini, pihaknya mengaku timnya sudah sepenuhnya siap.

“Tentunya pada pertandingan pertama PSIR tanggal 22 April mendatang, yang akan melawan Persiba Bantul, kita sudah siap. Selain itu untuk strategi dan kesiapan lainnya, kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSIR  Hadi Surento mengatakan, tim akan berusaha maksimal mengambil poin. Dengan meraih poin, diharapkan bisa menjadi pijakan kembali untuk pertandingan selanjutnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →