Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Komunitas Harley dan Jeep Bakal Ramaikan Kirab Duta Wisata Kudus



Reporter:    /  @ 17:53:44  /  17 April 2017

    Print       Email

Kegiatan Duta Wisata Kudus 2017 yang berlangsung di Taman Budaya Bae. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Komunitas motor Harley Davidson dan mobil Jeep bakal meramaikan konvoi Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus 2017. Rencananya, konvoi dilakukan pada 3 Mei 2017.

Kabid Pariwisata Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Sri Wahyuningsih mengatakan, konvoi akan dilakukan dengan berkeliling Kudus. “Komunitas akan berkumpul di kawasan GOR Bung Karno Kudus. Kemudian rombongan akan berkeliling kota dan finis di kawasan Taman Budaya Bae,” kata Sri di Kudus, Senin (17/4/2017).

Nantinya, tidak hanya anggota komunitas dari Kudus yang hadir, tapi juga dari daerah lain di Eks Keresidenan Pati. Kegiatan tersebut dilakukan jelang grand final Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus. Sesuai rencana, grand final akan dilangsungkan di Pendapa Pemkab Kudus, 4 Mei mendatang.

“Sifatnya umum, jadi masyarakat bisa menyaksikan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Duta wisata merupakan sosok yang menjadi bagian terdepan di Kudus untuk menggali, memperkenalkan hingga kemudian menjadi bagian dari denyut kehidupan seni, budaya dan pariwisata daerah.

Ajang pemilihan duta wisata merupakan atraksi wisata yang bertujuan melestarikan budaya daerah. Selain itu, juga sebagai sarana pengembangan potensi bakat, kreativitas, kecerdasan para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →