Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemancing Temukan Mayat Pria Mengapung di Perairan Pulau Panjang



Reporter:    /  @ 16:07:41  /  17 April 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di perairan Pulau Panjang, Senin (17/4/2017). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Hendak memancing, Abdul Jalil justru temukan mayat. Penemuan mayat terapung itu, berada di perairan Pulau Panjang, Senin (17/4/2017). 

Menurut Jalil, ia hendak memancing di kawasan tersebut pada sekitar pukul 09.00 WIB. Belum lagi mendapatkan tangkapan, ia justru dikagetkan dengan sesosok mayat yang mengapung 300 meter dari tempatnya dan rekan-rekannya memancing. 

“Saat itu posisi mayat tengkurap. Lalu saya melapor kepada pihak berwenang,” ucap warga Desa Bawu, Kecamatan Batealit itu. 

Petugas Polair Polres Jepara  mengevakuasi mayat tersebut menuju RSUD Kartini untuk divisum. Menurut polisi, mayat tersebut tidak menggunakan baju saat ditemukan. 

“Saat ditemukan tidak ada identitasnya, tidak memakai baju dan hanya berkolor pendek. Tinggi mayat sekitar 170 cm,” ujar Brigadir Kusnadi.

Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, mayat diketahui meninggal lebih kurang tiga hari sebelum ditemukan. Di tubuh mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dokter yang melakukan visum dr. Iriantiwi mengungkapkan, berdasarkan penelitian sidik jari identitas mayat adalah Mustaqim, warga RT 18 RW 6, Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara. 

Informasi yang dikumpulkan oleh MuriaNewsCom, tiga hari sebelum ditemukan meninggal, mendiang Mustaqim sempat pamit untuk pergi ke tempat tinggal asalnya di Desa Pungkruk. Setelah divisum, mayat tersebut telah diambil oleh pihak keluarga.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →