Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Menang Telak dari Persikama Magelang



Reporter:    /  @ 18:00:17  /  16 April 2017

    Print       Email

Pemain Persiku saat menjamu Persikama Magelang di Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus meraih kemenangan atas Persikama Magelang pada lanjutan Liga 3 Zona Jateng grup A dengan skor 3-0 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu (16/4/2017).

Persiku mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Tampak Persiku tampil lebih agresif dalam serangan dan berupaya membuka peluang pada awal babak pertama.

Hasilnya, Persiku mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-5 memanfaatkan kelemahan sisi kiri pertahanan Persikama. Umpan bola dari sisi kiri Persikama dimanfaatkan secara apik oleh pemain nomor punggung 8, Arif RF, untuk mencetak gol pertama bagi Persiku. Persiku terus tampil menekan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Persiku memperoleh hadiah penalti pada menit ke-68 karena adanya pelanggaran terjadi di kotak penalti. Medi Setiawan (14) yang menjadi algojo berhasil menggandakan keunggulan Persiku.

Berselang 8 menit kemudian, memanfaatkan kelemahan barisan pertahanan sisi kiri Persikama, umpan lambung dari Deni (7) mampu dimaksimalkan Riyan Ardianto (88) untuk mencetak gol ketiga bagi keunggulan Persiku. Hasil ini bertahan hingga pertandingan selesai.

“Kita syukuri kemenangan Persiku kemarin. Sekarang kami bersiap-siap untuk laga selanjutnya di Brebes. Kami target curi poin,” terang Hidayat, pelatih Persiku Kudus.

Saat ini Persiku duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 3 Zona Jateng grup A dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan. Laga selanjutnya, Persiku menjalani laga tandang melawan Persab Brebes.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →