Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Diduga Frustasi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Blora Nekat Gantung Diri



   /  @ 17:05:39  /  16 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Blora – Seorang kakek bernama Rahman (80), warga Dukuh Patinan RT 1 RW 5, Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pada Minggu (16/4/17).

Pelaku bunuh diri tersebut, ditemukan pertama kali oleh istinya yaitu Sarmi (75). Ketika itu, Sarmi sedang menghitung persediaan air di dalam jeriken yang terdapat di dapur rumah sekitar pukul 05.30 WIB.

Ketika itu, Sarmi melihat kaki suaminya dalam posisi membungkuk, dan kemudian dirinya memanggil suaminya. Namun, begitu taka da jawaban dari kakek tersebut. Karena tidak ada jawaban, kemudian Sarmi berdiri mendekati korban. Alangkah terkejutnya, karena suaminya sudah tergantung dengna seutas tali plastik warna biru.

Mendapati suaminya telah gantung diri, Sarmi kemudian berteriak meminta tolong kepada tetangga. Tak ayal, tetangga yang mendengar teriakan Sarmi langsung berhamburan. “Setelah saya mendengar teriakan Mbah Sarmi, saya bersama tetangga yang lain langsung ke sini,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Jepon. Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian bersama tim Medis Puskesman Jepon langsung datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa korban.

Dari lokasi kejadian, disita tali yang dipergunakan untuk gantung diri.”Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi untuk memeriksa pelaku,” jelas Kapolsek Jepon  AKP Sutarjo, seperti dikutip dari laman polresblora.com.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah kami serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. Dugaan sementara, pelaku nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi menderita sakit selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →