Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Jabatan Kepala Dinas di Grobogan Segera Dilelang Terbuka



Reporter:    /  @ 23:26:21  /  15 April 2017

    Print       Email

Kepala Humas Pemkab Grobogan Ayong. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Pelaksanaan seleksi terbuka atau lelang jabatan posisi dua kepala dinas di Pemkab Groboga kembali akan dilakukan. Masing-masing, posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala BPPKAD.

Jabatan Tinggi Pratama (JPT) pada dua posisi tersebut, saat ini kosong. Sebab, Ahmadi Widodo yang sebelumnya menjabat jadi Kepala DLH sudah dilantik jadi Asisten II. Sedangkan, Moh Sumarsono yang sebelumnya jadi Kepala BPPKAD dapat jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah Grobogan.

Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muctharom menyatakan, sesuai ketentuan, untuk pengisian JPT memang dilakukan melalui seleksi terbuka. Hanya saja, pelaksnaannya masih belum diumumkan kapan waktunya.

“Lagi dipersiapkan. Dalam waktu dekat, akan diumumkan proses seleksi terbuka untuk Kepala DLH dan Kepala BPPKAD,” jelasnya, Sabtu (15/4/2017).

Menurutnya, sebelum pelaksanaan seleksi terbuka, terlebih dulu akan dibentuk panitia seleksi. Seperti yang dilakukan saat seleksi terbuka pertama untuk posisi sekda, Kepala Bappeda dan Kepala Disperindag.

Saat seleksi terbuka pertama, panitia seleksi terdiri atas Kantor Regional I Badan Kepagawaian Nasional (BKN) Yogyakarta, akademisi Universitas Gajahmada Yogyakarta, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jateng.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →