MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Persijap Legend Diperkuat Khalid Boulahrouz

124
(Ilustrasi/Fanspage Persijap)

MuriaNewsCom, Jepara – Khalid Boulahrouz dijadwalkan memperkuat Tim Persijap Legend melawan Tim Persijap tahun 2017/2018,  dalam laga eksebisi Sabtu (15/4/2017) petang. Ajang itu merupakan rangkaian launching Tim Laskar Kalinyamat, sebelum berlaga di kancah Liga 2 PSSI Musim 2017.

Hal itu diucapkan CEO Persijap Esti Puji Lestari, saat konferensi pers Sabtu siang. Dikatakannya, selain Khalid tim Persijap Legend juga diperkuat oleh para veteran tim Persijap, dan beberapa aktor nasional penggemar sepak bola seperti Vicky Notonegoro, Said ‘Bajuri’.

Tak hanya itu, Khalid juga akan memberikan Coaching Clinic kepada Persijap Junior, Persijap Kartini dan Persijap senior, Minggu (16/4/2017).

“Saya akan menularkkan pengalaman saya selama bermain di Eropa. Selain itu, saya  akan menekankan dalam setiap permainan itu harus senang terlebih dahulu,” kata Khalid kepada awak media.

Dalam acara itu, turut diperkenalkan pula pelatih baru Persijap, Fernando Sales. Ia mengatakan akan fokus membawa tim mereguk titel juara.

“Saya akan fokus membawa tim menjuarai Liga 2. Tentunya harapannya bisa promosi ke Liga 1. Namun hal itu tentu saja dicapai secara bertahap, kita rengkuh Liga 2 baru kemudian menuju Liga 1,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.