Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hari Kartini Seru, Kelurahan Purwodadi Grobogan Lomba Voli Khusus Ibu



Reporter:    /  @ 16:00:44  /  15 April 2017

    Print       Email

Pertandingan bola voli antar RW di Kelurahan Purwodadi yang berlangsung di GOR Simpanglima Purwodadi, Grobogan, berlangsung seru (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pertandingan bola voli yang beda dari biasanya berlangsung di GOR Simpanglima Purwodadi, Grobogan, Sabtu (15/4/2017). Dibilang tidak biasa lantaran pesertanya khusus ibu-ibu di Kelurahan Purwodadi.

Meski yang ikut lomba ibu-ibu namun suasana GOR tetap heboh seperti saat turnamen voli biasanya. Masing-masing tim, punya puluhan hingga ratusan suporter yang terus memberikan semangat selama pertandingan digelar.

“Terus terang saya tidak menyangka kalau lomba ini disambut antusias warga. Soalnya, pelaksanaan Kartini Cup ini baru edisi perdana,” kata Kepala Kelurahan Purwodadi Hendro Sutopo saat ditemui di GOR Simpanglima.

Menurut Hendro, lomba ini digelar antar RW. Dari 23 RW yang ada sebanyak 17 RW ambil bagian dalam lomba tersebut. Pelaksanaan lomba akan dilangsungkan hingga Minggu (16/4/2017) besok.

“Syarat peserta lomba harus sudah menikah atau ibu rumah tangga. Yang ikut ada yang sudah punya anak bahkan cucu,” ungkapnya.

Dalam lomba ini, pihaknya menyediakan total hadiah uang pembinaan bagi para juara. Yakni, juara dapat Rp 2 juta, peringakt II Rp 1,5 juta, peringkat III Rp 1 juta dan peringkat IV Rp 750.000.

Sementara itu, Ketua RW 03 Jagalan Utara Partono mengapresiasi program yang diluncurkan Lurah Purwodadi dalam memperingati Hari Kartini tersebut. Sebab, dengan kegiatan ini setidaknya bisa menjalin silaturahmi dan hubungan yang makin dekat antara aparat pemerintahan dengan warga.

“Selain itu, lewat lomba kita juga bisa nambah kenalan dengan warga dari RW lainnya. Kalau tidak ada acara seperti ini, jarang sekali bisa kumpul-kumpul,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →