Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gadis ABG Hilang Hingga Berbulan-Bulan di Kudus



Reporter:    /  @ 14:32:50  /  15 April 2017

    Print       Email

Lia Sri Budiati (17), warga Desa Jetis Padurenan, Gebog, Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Lia Sri Budiati (17), warga Desa Jetis Padurenan, Gebog, Kudus dikabarkan menghilang sejak Januari 2017. Pihak keluarga sudah melaporkan berita kehilangan tersebut kepada pihak kepolisian tertanggal 27 Januari 2017.

Berdasarkan informasi yang didapatkan MuriaNewsCom dari Zumra, kakak korban, Lia dibawa oleh seorang laki-laki bernama Joni Nugroho, warga Desa Sunggingan, Kota, Kudus. Pria tersebut mengancam pihak keluarga bahwa Lia akan dikembalikan apabila ada surat perjanjian pihak keluarga tidak melapor kepada pihak berwajib.

“Iya, emang Joni sudah jadi buronan. Pernah dipenjara 7 tahun. Dan bisa main hipnotis,” jelas Zumra, kakak korban saat dihubungi MuriaNewsCom Sabtu (15/4/2017).

Sampai saat ini belum ada perkembangan dari kepolisian. Pihak keluarga sudah berusaha mencari keliling Kudus hingga tempat-tempat kos di Kudus. Pihak keluarga berharap apabila menjumpai atau mendapatkan informasi mengenai Lia maupun Joni, bisa menghubungi pihak keluarga via Zumra, kakak korban (085641457206).

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →