Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Misteri di Balik Mobil Nyasar Alas Ternadi Dawe Kudus Bikin Merinding



   /  @ 13:50:46  /  15 April 2017

    Print       Email

Mobil Brio yang tersesat di hutan Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah mobil Honda Brio warna putih tiba-tiba tersesat di kawasan hutan wisata Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jumat (14/4/2017) sore. Tidak ada korban jiwa, hanya para penumpangnya masih tak percaya dengan kejadian.

Mobil dikendarai oleh warga yang mengaku dari Tayu, Kabupaten Pati. Sampai saat ini mobil memang telah dievakuasi. Namun kasak kusuk soal kisah misteri yang terjadi di balik peristiwa, masih jadi bahan pembicaraan warga.

Kepada sejumlah warga setempat, pengemudi mengaku turun dari kawasan wisata gardu pandang.  Dia mengikuti sebuah sepeda motor yang melintas di depannya. Sampai-sampai, pengemudi tak sadar jika jalan yang dilalui sedari tadi malah membuatnya bingung.

Jalur yang mereka lalui rupanya jalan setapak. Di tengah kebingungan itu, pengemudi mencoba melambatkan laju mobilnya. Setengah tak percaya, sepeda motor yang sedari tadi dibuntuti malah menghilang. Pandangan mereka arahkan ke seluruh sudut jalan. Tapi pemotor itu memang benar-benar lenyap dari hadapan.

Mereka pun menghentikan laju mobil. Kemudian mereka mencari bantuan ke sesama pengguna jalan yang kebetulan melintas. Namun suasana yang kian gelap menghambat proses evakuasi mobil. Mereka tersesat di hutan petak 57 RPH Ternadi. Baru Sabtu (15/4/2017) pagi, mobil dievakuasi. Pengevakuasian melibatkan masyarakat setempat, polhut, kades, dan LMDH.

Salah satu pengguna jalan yang melintas, Muhammad Fakhrur Rozi mengaku sempat melihat mobil tersebut kemarin sore. “Aku ndik sore pas ng ternadi ngerti iku mobil iku ng burinan ku trus mobile rem dadak yowes aku lanjut munggah,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →