Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tiket Pertandingan Persijap Tak Naik



Reporter:    /  @ 19:00:56  /  14 April 2017

    Print       Email

Stadion Gelora Bumi Kartini tempat Markas Persijap. CEO Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, harga tiket pada musim 2017/2018 akan sama dengan musim lalu. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Manajemen Persijap Jepara mengaku tak akan menaikan harga tiket masuk Stadion GBK. Namun demikian, manajemen mengaku akan melihat berbagai formula untuk mendongkrak penjualan tiket, karena hal itu adalah nyawa bagi tim. 

CEO Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, harga tiket pada musim 2017/2018 akan sama dengan musim lalu. “Untuk musim depan harga tiket masih sama dengan tahun lalu. Untuk tribun sekitar Rp 20 ribu, dan untuk friendly match mungkin Rp 15 ribu,” katanya dihubungi MuriaNewsCom, Jumat (14/4/2017). 

Disinggung mengenai terobosan penjualan tiket, Esti mengaku telah berbicara dengan perusahaan yang siap mendukung penjualan secara online. Namun demikian, pihaknya masih melihat skema penjualan dan respon dari masyarakat. 

Dikatakannya, untuk inovasi tersebut, dirinya masih terus menggodok formula yang tepat. Ia mengatakan akan menampung semua keinginan masyarakat terkait ticketing

“Saya ingin mencoba seperti itu (penjualan tiket terusan, member), karena ada company yang ingin bekerja sama untuk bisa menjual online. Namun saya belum tahu mekanismenya seperti apa. Tapi yang jelas harga tiket saya samakan dengan tahun kemarin. Saya juga belajar tentang apa yang diingikan masyarakat Jepara, karena ternyata kita belum siap untuk tiket yang mahal,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →