Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Api Lalap Sebuah Ruangan di SDN 2 Tunahan Jepara



Reporter:    /  @ 15:34:37  /  14 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kebakaran melumat sebuah ruangan kelas di SDN 2 Tunahan, Kecamatan Keling, Jepara. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/4/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Keling AKP I Dewa Gde Mahendra. Dirinya menyebut, kebakaran menimpa ruang kelas yang digunakan untuk dua kelas. Dugaan sementara, peristiwa itu dipicu akibat korsleting listrik.

“Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Luas bangunan yang terbakar diperkirakan 7×7 meter persegi, dengan teras berukuran 2×7 meter,” ujarnya Jumat (14/4/2017). 

Kapolsek mengungkapkan, ruangan tersebut ditempati dua kelas yakni kelas 1 dan 3. Dewa menyebut seluruh perabotan terbakar, meliputi meja kursi, papan tulis dan lemari arsip.

Dikatakannnya, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh warga sekitar yang ada di sekitar sekolah. Adalah Aminudin, Andik dan Juremi yang kali pertama mengetahui kejadian itu. 

“Mereka lantas memberi tahu warga lain. Kemudian secara bergotong royong mereka mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya,” jelasnya. 

Adapun tim Damkar yang datang kemudian, berhasil memadamkan api pada pukul 23.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →