Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jos Kelola Twitter, Polisi Grobogan Dapat Penghargaan



Reporter:    /  @ 16:00:46  /  14 April 2017

    Print       Email

Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto Teddy Hernomo (kanan) saat menerima penghargaan dari Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Salah seorang anggota Polres Grobogan mendapat penghargaan dari Kadiv Humas Mabes Polri dalam bidang pengelolaan media sosial. Yakni, Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto Teddy Hernomo selaku pengelola medsos.

Penghargaan dari Kadiv Humas diserahkan Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul bersamaan dengan Rakernis Pengemban Fungsi Humas Jajaran Polda Jateng di Hotel Quest Semarang, Selasa (12/04/2017) lalu.

“Terus terang, saya tidak menyangka bisa dapat penghargaan ini. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, termasuk rekan media di Grobogan,” ujar polisi yang akrab dengan wartawan tersebut, Jumat (15/4/2017).

Teddy menceritakan, pada akhir tahun 2016 lalu, Divisi Humas Mabes Polri menggelar kompetisi lomba medsos yang diikuti alumni CMC Icitap. Jumlah pesertanya ada 35 Satker Polda dan Polres se-Indonesia.

Pelaksanaan lomba dilangsungkan dalam kurun waktu dua bulan. Yakni, November dan Desember 2016. Peserta bebas mengggunakan akun medsos.

“Boleh pakai facebook, instagram atau twitter. Saya pilih pakai twitter karena sudah familiar,” jelasnya.

Menurut Teddy, selama dua bulan, ia bisa menggunggah 3.227 berita. Yakni, seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Grobogan dalam kurun waktu itu. Dari hasil penilaian, jumlah postingannya paling banyak dibandingkan peserta lainnya. Hasilnya, ia ditetapkan jadi pemenang hingga berujung dapat penghargaan.

Sebelumnya, Teddy sudah dua kali mendapat penghargaan dalam bidang kehumasan. Yakni, penghargaan dari Kapolri tahun 2015 dan Kapolda Jateng tahun 2016.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →