Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Libur Panjang, Tukang Parkir di Taman Krida Kudus Panen



Reporter:    /  @ 14:48:11  /  14 April 2017

    Print       Email

Sejumlah kendaraan terparkir di depan objek wisata Taman Krida, Kabupaten Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Adiyta Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus –  Masyarakat Kudus memanfaatkan masa libur panjang dari Jumat (14/4/2017) sampai (16/4/2017). Seperti dengan berlibur ke objek wisata.

Kondisi demikian membawa berkah tersendiri bagi petugas atau juru parkir di sejumlah objek wisata di Kudus. Mereka mendapatkan pendapatan lebih tinggi dari biasanya.

Hal ini dirasakan oleh Sarip (44), juru parkir yang sehari-hari beroperasi di Taman Krida Wisata Kudus. Sarip mengakui, pada hari biasa hanya dapat mengantungi penghasilan Rp 25 ribu per hari. Namun pada hari libur seperti sekarang mampu mengantongi hingga Rp 50 ribu per hari.

“Saat liburan memang di sini ramai. Jadi bisa dapat tambahan pendapatan yang lumayan,” ujar Sarip, yang juga warga Kelurahan Wergu Wetan di Taman Krida, Jumat (14/4/2017).

Diakui, libur panjang selama tiga hari ke depan sangat berpotensi meningkatkan pendapatannya. Karena tempat ini memiliki konsep taman rekreasi keluarga yang asri dan disukai anak. Terutama dengan banyaknya patung binatang edukatif.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →