Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Bocoran Siapa Pelatih Persipur yang Akan Ditentukan Pekan Depan



Reporter:    /  @ 11:54:32  /  14 April 2017

    Print       Email

Pelatih Persipur musim lalu Wahyu Teguh sedang mengamati para pemain yang mengikuti seleksi pembentukan tim di stadion Krida Bhakti Purwodadi (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Teka-teki siapa sosok yang akan membesut Perispur di Liga 2 bakal terjawab dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan manajer Persipur Budi Susilo saat ditanya mengenai pelatih kepala yang akan menukangi skuad Laskar Petir musim ini.

“Kita jadwalkan pada pekan depan sudah ada kepastian soal nama pelatih. Saat ini, kita masih negosiasi,” kata Budi, Jumat (15/4/2017).

Disinggung nama pelatih yang diincar, Budi masih merahasiakan dengan alasan belum ada tanda tangan kontrak kesepakatan. Namun, ia menyatakan, pelatih yang sedang dinego itu sudah punya banyak pengalaman.

“Dulunya mantan pemain. Pernah menangani beberapa tim termasuk tim ISL lalu. Tunggu saja dalam waktu dekat kita sampaikan. Kalau sudah deal nanti langsung kita umumkan,” jelasnya.

Belum adanya pelatih kepala ini memang sempat bikin cemas banyak pihak. Pasalnya, kompetisi Liga 2 dalam waktu dekat akan segera bergulir. Sesuai jadwal, kick off perdana akan dihelat 22 April mendatang.

Budi menyatakan, pihaknya bisa memahami kondisi tersebut. Namun, selama ini, Persipur sudah melakukan serangkaian persiapan menyambut kompetisi. Seperti melakukan seleksi pemain dan mengikuti turnamen di Magelang pekan lalu.

Saat ini, proses seleksi dikendalikan Wahyu Teguh yang jadi pelatih Persipur musim lalu.

“Saat ini sudah ada Wahyu Teguh. Sebenarnya, Wahyu ini bisa kita plot jadi pelatih. Tetapi, ternyata tidak memungkinkan karena terbentur lisensi kepelatihan yang dimiliki. Makanya, kita cari sosok pelatih kepala dengan lisensi seperti regulasi yang ditentukan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →