Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Greget PSIR untuk Ikuti Liga 2 Dinilai Kurang Menggigit



Reporter:    /  @ 20:00:58  /  13 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Minimnya suporter yang menghadiri launching skuad PSIR untuk Liga 2 di Pendapa Museum Kartini pada Selasa (11/4/2017) lalu, menunjukan bahwa gairah persepak bolaan di Kota Garam menurun tajam.

Hal tersebut diungkapkan oleh penggila PSIR Muharsono. Ia mengatakan, bahwa PSIR saat ini kurang serius menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan dimulai bulan April ini. “Rata-rata pemaiannya saja kebanyakan dari luar daerah. Selain itu juga dengan kualitas seadanya,” katanya.

Warga asal Desa Karasgede, Kecamatan Lasem ini, juga menilai bahwa greget PSIR kurang begitu menggigit.”Ya mungkin bisa dilihat, bisa dibandingkan saja dengan beberapa tahun lalu. Yakni dengan bukti saat para pemain latihan, banyak warga yang menonton. Namun saat ini malah tidak ada yang melihat, maupun menonton, bahkan menyemangati latihannya. Terlebih saat ini juga dengan persiapan pas-pasan.Suporter juga ikut merasakan kurang bergairah,” ungkapnya.

Dalam hal ini, dirinya jjuga mengusulkan bahwa sebelum sebelum kick off kompetisi bergulir, PSIR dapat menggelar latih tanding dengan tim-tim besar, supaya menyedot perhatian.

“Ya setidaknya sebelum kompetisi bisa menggelar pertandingan persahabatan atau latihan. Sehingga nantinya di saat Liga 2 dimulai, warga juga bisa ikut mengalir gairahnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, PSIR Rembang dalam kompetisi Liga 2 tahun ini berada di grup 4. PSIR akan bersaing dengan Persipon Pontianak, PSIS Semarang, PPSM Magelang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, dan Sragen FC. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →