Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kudus Kirimkan Wakil di Ajang Pertukaran Pemuda Antar Negara Tingkat Jateng



Reporter:    /  @ 17:00:00  /  13 April 2017

    Print       Email

Di antara  pemuda yang mewakili Kudus di tingkat Provinsi dalam ajang Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) tingkat Provinsi Jawa Tengah. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Kudus mengikutsertakan lima pemudanya dalam ajang seleksi Program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan diadakan di aula lantai 4 Gedung Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang, Kamis (13/4/2017).

Kelima pemuda itu adalah Fatih Abdul Rozaq (UMK), Annisa Miftania (UMK), Anita Afifatuz Zahro (UMK), Dayu Kusumaningtyas (UMK), dan Aditya Cahya Saputra (IPB). Kelimanya akan berjuang menjadi terbaik.

PPAN nantinya memilih empat pemuda dari kabupaten dan kota se-Jateng. Mereka akan mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk dikirim sebagai duta (ambassador) ke luar negeri. Negara yang akan dituju, yaitu program ASEAN Students Visit India (India), Indonesia-Korea Youth Exchange Program (Korea Selatan), Indonesia-Malaysia Youth Exchange Program (Malaysia), dan Ship for Southeast Asian Youth Exchange Program (Jepang).

Kepala Seksi (Kasie) Penyadaran dan Pemberdayaan Pemuda Disporapar Jateng, Mushonif, dalam sambutannya menyatakan ajang ini sebagai motivasi bagi pemuda untuk terus bermanfaat dan pantang menyerah dalam membangun masyarakat.

“Pemuda itu terus mencoba dan mencoba. Bukan pemuda kalau gampang putus asa. Pemuda harus pantang menyerah,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →