Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Buntut Kekecewaan, Ruang Wakil Ketua DPRD Kudus juga Disegel



Reporter:    /  @ 16:30:41  /  13 April 2017

    Print       Email

Anggota DPRD menyegel ruang salah satu wakil dewan di kantor DPRD Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rupanya tidak hanya ruang pimpinan DPRD Kudus yang disegel anggota, bahkan ruang wakil ketua juga disegel oleh anggota DPRD Kudus, Kamis (13/4/2017). Penyegelan dilakukan lantaran pihak pimpinan dianggap tak dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Penyegelan dilakukan anggota yang mengatasnamakan Koalisi Amanah. Pada koalisi tersebut beranggotakan 28 orang. Mereka menyatakan kekecewaan dan merasa para pimpinan tak bisa bekerja. “Kami atas nama anggota menyegel gedung pimpinan dewan. Kami melihat para pimpinan tak bisa bekerja, lantaran alat kelengkapan DPRD Kudus belum juga dilakukan hingga kini,” kata salah satu anggota dari Koalisi Amanah di lokasi, Superiyanto, usai menyegel.

Baca juga
Kesal, Ruang Pimpinan DPRD Kudus Disegel Anggota 

Jadwal Rolling di DPRD Kudus Batal 

28 Anggota DPRD Kudus Nyatakan Tak Percaya Terhadap Pimpinan 

 

Tak hanya itu, pimpinan juga dirasa menghindar. Karena, para pimpinan malah pergi dan tidak ada di tempat. Padahal, lanjutnya, semua alat kelengkapan dianggap sudah cukup dan kuorum. Usulan nama dari anggota sudah dilakukan jauh hari, namun ternyata hingga kini masih belum ada tindakan dari pimpinan.

“Kami tidak memperkenankan pimpinan masuk ruangan sampai tugasnya dilaksanakan. Saat ini para pimpinan tidak memiliki anggota karena pimpinan tak dapat bekerja,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, anggota DPRD Kudus pendukung mosi tidak percaya menyegel ruang pimwan. Hal itu mereka lakukan karena tidak adanya kejelasan terkait kocok ulang (rolling) alat kelengkapan Dewan (AKD).

Gerakan mosi tidak percaya diluncurkan karena pimpinan DPRD Kudus dianggap sewenang-wenang dan tidak menghiraukan desakan anggota untuk segera melaksanakan kegiatan rolling komisi dan AKD.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →