Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kesal, Ruang Pimpinan DPRD Kudus Disegel Anggota



Reporter:    /  @ 16:00:00  /  13 April 2017

    Print       Email

Anggota DPRD menyegel ruang pimpinan dewan di kantor DPRD Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Anggota DPRD Kudus pendukung mosi tidak percaya akhirnya menyegel ruang pimpinan Dewan (pimwan), Kamis (13/4/2017). Hal itu mereka lakukan karena tidak adanya kejelasan terkait kocok ulang (rolling) alat kelengkapan Dewan (AKD). 

Itu juga tak lepas dari adanya upaya penggembosan gerakan mosi tidak percaya. Penggerak gerakan mosi tidak percaya, Superiyanto sebelumnya mengatakan, bahwa penggembosan ini benar-benar nyata. Hal itu disinyalir dilakukan Masmin, anggota F PDIP yang juga satu parpol dengan Ketua DPRD Kudus Masan.

Menurutnya, tanpa Masmin, gerakan mosi tidak percaya sudah cukup kuat. “Mosi tidak percaya minimal diusulkan dua fraksi, hilangnya Masmin tidak berpengaruh,” ujarnya.

Gerakan mosi tidak percaya diluncurkan karena pimpinan DPRD Kudus dianggap sewenang-wenang dan tidak menghiraukan desakan anggota untuk segera melaksanakan kegiatan rolling komisi dan AKD. Pimpinan Dewan hanya mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok. “Mereka tidak becus bekerja untuk kepentingan rakyat. Mereka justru bertindak arogan untuk kepentingan sendiri,” ujarnya.

Karenanya seluruh anggota koalisi amanah menyegel seluruh ruangan pimpinan DPRD. Hal ini lantaran kesabaran anggota Dewan pendukung mosi tidak percaya yang menamakan diri Koalisi Amanah sudah habis.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →