Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kalahkan Persipa, Persiku Jr Langsung Dapat Bonus



Reporter:    /  @ 19:09:10  /  12 April 2017

    Print       Email

Pemain Persiku saat melayani permainan Persipa di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Jr berhasil mengalahkan Persipa Pati Jr dengan skor 3-0 di laga Piala Soeratin yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (12/4/2017). Kemenangan tersebut membuat para pemain mendapatkan bonus sebesar Rp 3 juta.

Ketua KONI Kudus M Ridwan mengatakan, jika Pemain Persiku mendapatkan gol, maka setiap poin mendapatkan bonus sebesar Rp 1 juta. Dan karena mendapatkan tiga gol, maka pemain mendapatkan bonus sebesar Rp 3 juta. “Cukup puas dengan performa pemain, tiga gol, maka langsung mendapat bonus sebesar Rp 3 juta,” katanya di lokasi.

Bonus tersebut langsung diberikan kepada para pemain pascapertandingan. Uang diberikan kepada para pemain dengan disaksikan sejumlah pelatih di Persiku Yunior tersebut.

Dalam pertandingan babak kedua gol dicetak oleh Wahab Yusril. Lewat sundulan keras saat hujan deras itu, mampu membawa Persiku unggul 2-0.  Gol berikutnya adalah dicetak oleh Sa’dan F Gaffar lewat tendangan kerasnya di menit 73. Hingga selesai pertandingan Persipa tak berdaya.

Pelatih Persiku Kudus Widhoro bangga dengan permainan anak asuh. Dia melihat permainan lebih bebas dan banyak variasi dilakukan. Para pemain juga berani bermain bola-bola bawah selama pertandingan. “Saya selalu bilang kalau dalam bertanding, apalagi saat di Kudus, kesiapan harus dua kali lipat. Dengan demikian maka pemain bisa rileks,” ungkapnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →