Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kapolres Jepara Imbau Anggotanya Waspada Serangan Teror



Reporter:    /  @ 23:00:25  /  12 April 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho meminta jajaran polres dan polsek di wilayahnya meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme. Hal itu dikatakannya, pascaadanya serangan terhadap personel polisi di Polres Banyumas, beberapa hari lalu. 

Ia mengungkapkan, akan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Polres Jepara. Hal itu dilakukan dengan upaya pembangunan portal di pintu masuk. Namun demikian, hal itu tak lantas mengurangi pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, pihaknya mengimbau agar anak buahnya lebih meningkatkan kewaspadaan. 

“Kita sudah tindaklanjuti, dengan melakukan arahan agar personel berseragam jangan sampai lengah,” katanya, Rabu (12/4/2017). 

Di samping itu, pihaknya juga meminta petugas di polsek untuk melakukan hal serupa. Kapolres mengatakan, untuk menyiasati luasan wilayah dan kurangnya personel, antarmapolsek dibagi dalam rayon. 

“Dengan hal itu, jika ada suatu permasalahan pada satu polsek, maka polsek lain bisa saling membantu,” tuturnya. 

Selain Markas Komando Polres Jepara dan Mapolsek, fokus pengamanan juga dilakukan pada tempat-tempat wisata. Di samping itu, wilayah perairan juga mendapat porsi pengamanan dan tentunya sentra ekonomi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →