Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Hujan Batu Warnai Kemenangan Persiku Jr Atas Persipa di Babak Pertama



Reporter:    /  @ 16:52:38  /  12 April 2017

    Print       Email

Suasana di luar Stadion Wergu Wetan Kudus saat berlangsungnya laga Persiku vs Persipa, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Jr Kudus unggul atas Persipa Jr pada babak pertama laga Piala Soeratin 2017 di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (12/4/2017). Namun di luar stadion, aksi saling lempar batu terjadi.

Kejadian bermula saat rombongan suporter Persipa Pati datang dengan naik truk dan sebuah mobil. Rombongan masuk ke stadion. Tiba-tiba saja aksi lempar batu terjadi antara suporter Persipa dengan penonton di bagian barat stadion.

Sejumlah penonton seketika meneriaki para suporter Persipa. “Woe, turun, woe sini,” teriak para penonton sepak bola di stadion. Lemparan batu sampai memasuki lapangan dan nyaris mengenai Ketua KONI Kudus M Ridwan. “Ini batunya saya simpan,” ungkapnya.

Aksi suporter Persipa sempat mendapatkan perlawanan dari penonton. Sejumlah batu bata juga dilempar ke arah  suporter Persipa Pati yang masih di atas mobil. Situasi sempat memanas sebelum akhirnya petugas dari kepolisian mengendalikan massa. Hingga akhirnya suporter Persipa dibawa ke lapangan timur stadion dan Balai Jagong.

Dalam babak pertama, Persiku Kudus unggul 1-0 atas Persipa jr. Gol dicetak oleh Wahab Yusril di titik penalti menit keenam. Penalti didapat lantaran pemain Persipa membuat pelanggaran di kotak terlarang.

Editor :  Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →