Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Joko Siswanto Nyatakan Siap Bersaing di Pilbup Kudus 2018



Reporter:    /  @ 16:36:15  /  12 April 2017

    Print       Email

Joko Siswanto, siap mencalonkan diri jadi Bupati Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Mendekati tahun politik 2018, sejumlah nama bakal calon Bupati Kudus masih samar-samar beredar. Di  antara itu, muncul nama yang dengan tegas menyatakan kesiapannya menjadi penerus Bupati Kudus Musthofa.

Dia adalah Joko Siswanto, warga Desa Gondosari, Kecamatan Gebog. Dengan terbuka, dia menyatakan kesanggupannya dan siap bersaing menduduki jabatan orang nomor satu di Kudus ke depan nanti. 

“Saya siap nyalon bupati, dan saya juga siap untuk menjadi seorang Bupati Kudus ke depan,” katanya kepada awak media di Kudus, Rabu (12/4/2017).

Mengenai niatannya nyalon bupati, kata pria yang juga anggota dewan Kudus, dirinya hanya ingin menata Kudus menjadi lebih baik lagi. Selama menduduki anggota dewan, dia melihat banyak hal yang seharusnya dapat dimaksimalkan untuk memajukan Kudus.

Untuk mengejar itu semua, Joko mengaku telah membentuk tim kemenangan. Bahkan sudah menyiapkan sebuah posko kemenangan di kawasan Jember Kudus.

“Kami akan libatkan semua masyarakat untuk membuat Kudus lebih baik. Dan siapa pasangan yang akan mendampingi saya, ditunggu saja, nanti akan tahu,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →