Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Usai Dilantik, Kepala Disperindag Grobogan Baru Ditugaskan Selesaikan Pasar Pagi



Reporter:    /  @ 14:30:48  /  12 April 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik empat pejabat baru eselon II di pendapa kabupaten setempat, Rabu (12/4/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah selesai mengikuti proses pelantikan, pejabat baru Kepala Disperindag Grobogan Karsono langsung dibebani tugas berat. Yakni, menuntaskan beberapa persoalan yang mencuat di Pasar Pagi Purwodadi.

“Persoalan di Pasar Pagi saya minta dibedah dan diselesaikan dengan cepat,” tegas Bupati Grobogan Sri Sumarni saat sambutan dalam acara pelantikan empat pejabat baru eselon II di pendapa kabupaten setempat, Rabu (12/4/2017).

Menurut Sri, permasalahan di Pasar Pagi yang mencuat antara lain adanya isu kalau dirinya punya jatah kios. Kemudian, rumor adanya pungutan pada sejumlah pedagang yang mendapatkan tempat jualan. Selain itu, masih adanya sejumlah pedagang yang berjualan lagi di lokasi lama.

Selain Pasar Pagi, pejabat baru juga diminta mempersiapkan rencana pemindahan pedagang di Pasar Glendoh, dan pemanfaatan Pasar Unggas baru di Nglejok.

“Tugas pejabat baru Kepala Disperindag ini memang cukup berat. Khususnya yang berkaitan dengan masalah pasar. Kami minta semua itu bisa diselesaikan dengan baik dan mengajak bicara pedagang dan paguyubannya,” jelasnya.

Kemudian, Sri juga meminta pejabat baru lainnya yang juga dilantik bisa ikut membantu kinerjanya. Terutama, dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Selain Karsono, dalam ada tiga pejabat lagi yang dilantik bersamaan. Yakni, Kepala BPPKAD Moh Sumarnono yang terpilih jadi Sekda Grobogan, Kabag Perekonomian Anang Armunanto jadi Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ahmadi Widodo yang pindah jadi Asisten II. 

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →