Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Penerimaan Pajak KPP Pratama Kudus Capai 400 Persen



Reporter:    /  @ 13:00:12  /  12 April 2017

    Print       Email

Kabid Pendaftaran Ekstensifikasi dan Penilaian Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jateng I Lidia Kuntjahningtyas saat memberikan keterangan kepada awak media di Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Penerimaan pajak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kudus, mencapai 400 persen, selama 2016. Prestasi tersebut merupakan hal terbaik se-Indonesia.

Kabid Pendaftaran Ekstensifikasi dan Penilaian Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jateng I Lidia Kuntjahningtyas, mengatakan prestasi itu merupakan hal positif, dan menjadi motivasi untuk wilayah lainya. Sebab mendapat penerimaan pajak capai 400 persen merupakan hal yang terbaik se- Indonesia. 

“Yang pasti dari Kudus selama 2016 mampu mencapai 400 persen. Sementara untuk wilayah lainnya ada yang kurang dari 100 persen,” kata Lidia saat berkunjung ke Kudus, Rabu (12/4/2017).

Itu memperlihatkan prestasi dari KPP Pratama Kudus. Dengan demikian Kudus menjadi salah satu yang terbaik dari 341 KPP Pratama.

Diharapkan tahun ini, KPP Pratama Kudus bisa kembali menorehkan prestasi lebih baik lagi. Mengingat, target penerimaan pajak secara nasional juga meningkat.

Sementara, Kepala KPP Pratama Kudus Bernadette Ning Dijah Prananingrum menyebutkan, target penerimaan pajak selama tahun 2016 sebesar Rp1,7 triliun. Jumlah tersebut mampu dicapai. Bahkan capaiannya lebih dari itu. Kondisi demikian tak lepas dari kesadaran masyarakat.

“Kami akan mengupayakan pencapaian sesuai target tahun ini. Karena, Berdasarkan data, uang tebusan dari wajib pajak yang mengikuti amnesti pajak hingga akhir Maret 2017 mencapai Rp 200 juta,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →