Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jelang Bergulirnya Kompetisi, Persipur Gelar Uji Coba dengan Klub Lokal



Reporter:    /  @ 22:08:34  /  11 April 2017

    Print       Email

Tim Persipur (rompi merah) melangsungkan uji coba dengan klub lokal Purwodadi FC di Stadion Krida Bhakti Purwodadi (MuriaNewsCom/ Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Usai mengikuti turnamen Magelang Cup pekan lalu, tim Persipur kembali melakukan persiapan menyambut diputarnya kompetisi Liga 2. Salah satu persiapannya adalah melangsungkan uji coba dengan klub lokal Purwodadi FC di Stadion Krida Bhakti, Senin (11/4/2017).

Dalam uji coba ini, Persipur masih dikendalikan Wahyu Teguh sebagai pelatih. Ajang uji coba sekaligus masih digunakan untuk seleksi pemain.

Dalam uji coba ini, ada sejumlah pemain baru yang masuk dalam skuad Persipur. Beberapa di antaranya datang dari luar Jawa yang sengaja mengadu nasib untuk bisa masuk tim Persipur.

“Ada empat pemain baru yang ikut seleksi. Mereka kita turunkan dalam uji coba ini untuk melihat sampai sejauh mana kemampuannya,” kata Wahyu.

Menurut Wahyu, sejauh ini, sudah ada gambaran kerangka pemain yang akan dipilih. Meski begitu, pihaknya belum bisa mengumumkan nama karena proses seleksi belum ditutup.

“Proses seleksi pemain masih kita lakukan sampai beberapa hari lagi. Rencananya, kompetisi diputar mulai 22 April. Jadi masih ada waktu yang bisa kita manfaatkan,” jelasnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →