Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pindah Tempat Belajar ke SD 1 Wergu Wetan, Ini Kata Orang Tua Siswa SD 1 Barongan



Reporter:    /  @ 20:05:30  /  11 April 2017

    Print       Email

Siswa melakukan upacara bendera bersama di halaman SD 1 Wergu Wetan, SD 2  Wergu Wetan dan SD 1 Barongan Senin lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ratusan siswa SD 1 Barongan yang pindah ke SD 1 Wergu Wetan ternyata tak langsung pindah begitu saja. Namun sebelumnya harus terlebih dahulu membereskan ruang kelasnya.

Anis Legiawati (42) orang tua siswa SD 1 Barongan mengatakan, para orang tua siswa menyempatkan diri untuk membereskan ruangan kelas. Seperti ruang lantai satu yang digunakan untuk laboratorium dan juga lantai dua yang digunakan perpustakaan.

“Minggu kemarin kami beres-beres semua. Kami dari orang tua siswa datang untuk bersama-sama membersihkannya agar pada Senin bisa dilakukan pembelajaran untuk para siswa,” kata Anis kepada MuriaNewsCom.

Selain itu, wali murid juga menyediakan mobil khusus guna mengangkat kebutuhan anaknya bersekolah. Seperti meja kursi belajar yang digunakan belajar hingga papan tulis yabg terdapat di tempat lama juga dibawa ke tempat yang baru.

Dikatakan, kalau rencana pemindahan siswa sudah lama diagendakan. Bahkan para orang tua juga sudah dilibatkan dalam hal sosialisasi. Sehingga para orang tuanya tidak kaget saat dipindah ke tempat yang baru.

“Kamis pekan lalu juga ada surat resmi dari sekolah, isinya adalah memberitahu kalau per Senin sudah pindah ke SD 1 Wergu Wetan,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →