Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gelar Aksi Solidaritas, Aktivis Anti Korupsi Grobogan Beri Dukungan pada Novel Baswedan



Reporter:    /  @ 18:33:30  /  11 April 2017

    Print       Email

Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Anti Korupsi (Arak) Grobogan membentangkan spanduk seruan dukung KPK di depan Gedung Wisuda Budaya Purwodadi, Selasa (11/4/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Belasan orang yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Anti Korupsi (Arak) Grobogan menggelar aksi solidaritas sebagai bentuk dukungan pada penyidik KPK Novel Baswedan, Selasa (11/4/2017). Aksi solidaritas pada penyidik yang terkena siraman air keras dari orang tak dikenal itu dilangsungkan di depan gedung Wisuda Budaya, , Purwodadi, Grobogan.

Dalam aksinya, para aktivis ini menuntut aparat penegak hukum supaya menyelidiki dan mengusut tuntas kasus penyiraman air keras yang dilakukan terhadap Novel Baswedan tersebut. Beberapa aktivis terlihat membentangkan poster bertuliskan “Seret pelaku kekerasan Novel Baswedan”, “Usut tuntas pelaku kekerasan Novel Baswedan” dan “Save KPK”.

Koordinator Aksi Ulil Nur Huda mengatakan, aksi tersebut bukan semata mendukung seorang penyidik tetapi lebih pada upaya pemberantasan korupsi yang dilaksanakan KPK. Aksi tersebut dilatari keprihatinan terkait penyiraman air keras terhadap salah satu penyidik KPK. 

“Aksi ini digelar secara spontan untuk mendukung KPK. Kami sedih dan prihatin atas intimidasi yang dialami Novel Baswedan.  Kami berharap agar KPK tidak surut meski anak buahnya diintimidasi,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →