Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Antisipasi Teror di Mapolres Banyumas, Ini yang Dilakukan Polres Kudus



Reporter:    /  @ 18:00:46  /  11 April 2017

    Print       Email

Polisi melakukan pengamanan di Mapolres Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Aditya Cahya Saputra)

MuriaNewsCom, Kudus – Pascaterjadinya teror oleh seorang oknum di Mapolres Banyumas pada Selasa (11/4/2017) pukul 10.00 pagi tadi, Polres Kudus perketat keamanan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang sama terjadi di Polres Kudus.

Diketahui teror dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan pedang. Pelaku masuk lingkungan Mapolres Banyumas, kemudian menabrakkan motornya ke seorang polisi. Dengan menggunakan pedang, pelaku melukai dua polisi lainnya.

Agar peristiwa yang sama tidak terjadi di Polres Kudus, pihak kepolisian melakukan langkah antisipatif. Di antaranya, menambah pasukan penjaga bersenjata lengkap di depan gerbang mapolres. Kemudian menggeledah setiap tamu yang datang membawa tas tertutup atau benda mencurigakan. Serta pemeriksaan identitas pada setiap orang yang datang.

“Kami antisipasi dengan peningkatan keamanan. Nanti malam ada operasi bersama untuk mencegah tindak terorisme di lingkungan Kudus. Semua petugas siap siaga,” ujar Bripka Yoyok Cahyo Effendi, bagian Humas Polres Kudus saat ditemui MuriaNewsCom di kantornya, Selasa (11/4/2017).

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →