Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemkab Jepara Segera Lakukan Penyempurnaan Gedung OPD Baru



Reporter:    /  @ 15:53:20  /  11 April 2017

    Print       Email

Seseorang sedang melinta di depan gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Jepara. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Pemkab Jepara akan kembali memulai proses penyempurnaan pembangunan gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, yang belum selesai. Digelontor anggaran sebesar Rp 2,8 miliar, proses finishing direncanakan rampung tahun ini. 

Perlu diketahui, gedung anyar OPD itu dibangun pada tahun 2013 dan dilanjutkan pada tahun 2016. Bangunan tiga lantai ini saat ini telah difungsikan sebagai Kantor Satpol PP dan Damkar, Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas Pelayanan Perizinan. 

Menurut Kepala Bidang Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jepara Ary Bachtiar, proses perampungan pembangunan akan berfokus pada pemberian sekat dan aula di lantai tiga. Selain itu, pekerjaan juga akan menyentuh perbaikan lantai dua yang belum rampung. 

Di samping itu, pihaknya juga akan melakukan penataan parkir yang berada di bagian depan gedung. Direncanakan, pada lahan tersebut akan ditambahkan pohon penaung.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →