Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Detik-Detik Ibu Pemotor Celaka hingga Kakinya Terlindas Truk di Kudus



Reporter:    /  @ 14:30:56  /  11 April 2017

    Print       Email

Aiptu Prihato, petugas laka Polres Kudus, meminta keterangan saudara korban kecelakaan lalu lintas di jalur lingkar, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebelum mengalami kecelakaan, korban Siti Koryah (40) warga Desa Tumpang Krasak RT 3 RW 6 Kecamatan Jati, sempat diperingatkan sopir truk gandeng. Namun ibu yang berboncengan dengan anaknya tak mendengarnya.

Akibatnya, truk G 1816 AF yang dikemudikan Badrussholeh (29) warga Brebes menyeret sepeda motor tersebut. Kecelakaan menyebabkan kaki Siti terlindas truk, dan anaknya berusia sekitar lima tahun luka-luka. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu.

Keterangan sopir truk Badrussholeh,dirinya sudah membunyikan klakson dan memperingatkan langsung kepada ibu tersebut. Tapi tak digubris, sehingga motornya tersenggol truk.

“Awalnya sama-sama dari arah selatan ke utara, ibu menggunakan jalur lambat dan truk jalur cepat. Tiba-tiba malah ibu tersebut naik ke jalur cepat, padahal truk saya sudah di sampingnya. Saya dan kernet peringatkan dia tapi tak didengarkan,” katanya di lokasi, Selasa (11/4/2017).

Setang motor bagian kanan pun tersenggol truk, dan berakibat oleng. Bodi motor juga tak luput dari sambaran truk yang saat itu melintas dengan kecepatan sedang.

Aiptu Prihato, petugas laka Polres Kudus, menyebutkan kalau ibu mengalami luka serius pada kaki kanan. Polisi masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi truk.

Sedangkan, Nur Rokhmat, saudara korban tampak dimintai keterangan polisi di lokasi kejadian. Bangkai sepeda motor dan kendaraan truk telah dievakuasi. Arus lalu lintas sempat terhambat. Tapi kini arus telah kembali normal. Polisi mengimbau pengendara untuk lebih berhati-hati.

 

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaKaki Ibu Terlindas Truk di Jalur Lingkar Kudus 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →